Lineage2 Revolution Apk + Data Game Mmorpg Mobile Yang Super Seru

FAST DOWNLOADads
Download
 Data Game MMORPG Mobile yang Super Seru Lineage2 Revolution Apk + Data Game MMORPG Mobile yang Super Seru

 Data Game MMORPG Mobile yang Super Seru Lineage2 Revolution Apk + Data Game MMORPG Mobile yang Super Seru

Free Download Lineage2 Revolution Apk + Data Game MMORPG Mobile yang Super Seru | Lineage2 Revolution Apk for Android merupakan salah satu game terkenal yang mengadopsi dari game PC, konsep yang dihadirkan dalam game ini ialah Open World dan bergenre MMORPG yang memang untuk ketika ini menjdi genre yang sangat digemari dan menjadi sentra perhatian para gamers. Game Lineage2 Revolution ini juga sanggup dikabatan sebagai salah satu game bergenre MMORPG Open World yang paling sukses sepanjang sejarah mobile atau smartphone, hal tersebut sanggup terlihat dengan membludaknya para pemain dari seluruh dunia yang mendownloadnya. Sehingga kami pun memutuskan untuk mencoba game ini dengan memakai device Xiaomi Mi Max2 dengan chipset Snapdragon 625. Untuk mengetahui pengalaman kami silahkan simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Lineage2 Revolution salah satu game MMORPG yang wajib dimainkan! 

Saat pertama kali masuk ke dalam game ternyata smartphone Xiaomi Mi Max 2 ini tidak untuk menjalankan sebab setting grafis masih hingh sehingga biar smartphone tersebut sanggup berjalan dengan lancar dan mulus maka settingan harus di ganti ke normal. Nanti kalian akan disuruh menentukan server dan disini kami menentukan server garuda serta memakai abjad elf dengan job atau kategori archer. Ketika pertama kali memainkannya tanpilan user interface nampak santai dan terlihat tidak membingunkan ibarat game-game lainnya sehingga sangat ramah sekali bahkan untuk para gamers pemula sekalipun. Menurut para gamers game ini lebih seru dari game Dead Rival Zombie Apk Mod.

Kalian sanggup menjalankan quest-quest serta mendapat beberapa exp sehabis kalian menuntaskan tutorial yang sebelumnya telah diberikan. Terdapat banyak sekali cara yang sanggup dilakukan untuk meningkatkan semua kekuatan abjad yang disebut dengan CP, cara yang paling gampang ialah memakai equipment dengan grade yang tinggi yang biasa didapatkan dengan summon equipment yang sanggup kalian temui di tab Shop. Jika pada sebelumnya kalian sudah pernah melaksanakan pra-registrasi maka maka kalian sanggup memcoba untuk membeli '10+1 high grade equipment box, biar sanggup mengetes keberuntunganmu dalam mendapat equii SR atau lebih  kuat.

Lineage2 Revolution APK Information Game

  • Name: Lineage2 Revolution APK
  • Version: v0.22.10
  • Genre: RPG
  • Android: 4.3 And Up
  • Update: 04 Mei 2018
  • Pengembang: Netmarble Corporation
  • More Info: Google Play


Cara Install

  1. Download Lineage2 Revolution APK
  2. Go to Settings / Security / Check Unknown Source (Unknown source)
  3. Install the Apk to complete
  4. Play his Game
  5. Done


Link Download:
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post